Cara cepat mendapatkan pelamar yang sesuai dengan kebutuhan anda

Saya menemukan cara baru untuk mendapatkan kandidat pelamar yang sesuai dengan Lowongan pekerjaan yang saya buka.

cara cepat mendapat pelamar

  1. Sebelum saya membuka Lowongan pekerjaan yang nantinya di unggah di social media atau media yang lainnya, Saya akan persiapkan uraian pekerjaan dan target perkerjaan secara spesifik dan detail.
  2. Uraian pekerjaan tersebut , saya uji coba dengan memberikan ke team saya yang lain sesuai spesifikasinya untuk dibaca. Tujuan nya adalah mudah dipahami oleh orang lain. Jika mudah dipahami berarti orang lain akan menerima dan melaksanakan uraian pekerjaan tersebut.
  3. Kemudian saya desain iklan Lowongan pekerjaan yang isi utamanya mengenai pekerjaan utama dan spesifikasi yang dicari.
  4. Pada saat fase wawancara, yang pertama kali saya sodorkan adalah iklan Lowongan pekerjaan, uraian dan target pekerjaan. Jika pelamar menyatakan sanggup melakukan pekerjaan tersebut, pelamar wajib menanda tangani di lembar pekerjaan beserta konsekuensinya.
  5. Segera buat kontrak kerja percobaan  dengan tanggal mulai bekerja  di tentukan bersama setelah dinyatakan sehat saat medical check.
  6. Assessment yang lain nya juga penting sejalan dengan proses karyawan baru melewati masa percobaan.

Silahkan mencoba..! Jika ingin diskusi lebih lanjut silahkan chat atau hubungi kami agar kebutuhan sumber daya manusia anda terpenuhi.

Salam Bermitra

Hari Purnomo

 

Social Media Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *