Lowongan Kerja Administrasi

Klien kami salah satu grup terkemuka yang berkembang pesat membuka kesempatan bekerja bagi tenaga profesional yang menyukai tantangan untuk dapat bergabung bersama kami.

Kriteria yang dibutuhkan yaitu :

  1. Pria/wanita, single, maks. 25 tahun.
  2. Minimal lulusan D3/S1.
  3. Mampu mengoperasikan Ms. Office.
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama.
  5. Penampilan menarik, inisiatif dan dapat dipercaya.
  6. Penempatan di Padang.

Tugas dan tanggung jawab Administrasi yaitu :

  1. Filling data entry perusahaan.
  2. Membuat agenda kantor.
  3. Menjawab dan menerima telepon, surat menyurat offline maupun online.

Benefit yang didapatkan yaitu :

  1. Gaji Upah Minimum Provinsi.
  2. Tunjangan makan dan transport.
  3. BPJS Ketenagakerjaan.
  4. BPJS Kesehatan.

Jika berminat, silahkan isi formulir data pribadi anda secara lengkap dengan cara klik disini.

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Ibu Rani di No. 0812-1111-6980.

Social Media Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + two =